Sekelumit Kisah Tentangmu

Kau yang tak disini membuatku larut dalam khayal
Dan kenangan yang membuaiku dalam kehangatan air mata
Seperti dirimu yang mendahului, aku sungkan tuk mengatakan
Masihkah kau ingat, sayang..?

Tawa menjemukkan yang tak akan pernah mampir
Senyum getir yang selalu enggan tuk hadir
Air mata yang tak akan mungkin untuk mengalir
Semuanya hilang seraya kau yang pergi
Apakah kau mengetahuinya, kasih..?

Kau membawa arti ke dalam kisah piluku
Mengajariku banyak hal dengan tulus
Kaulah sebuah pena yang memberiku sepenggal kisah terindah
Dalam benih hatiku kau memberiku nafas

Tatkala kusentuh hujung jemariku
Kurasakan hadirmu dalam getaran senduku
Aku yang berpaling seraya kau yang pergi meninggalkan
Aku disini menatapmu di awan
Katakanlah…

Aku menyayangimu…
Dalam malam maupun siang
Dalam keheningan dan dalam kebisingan
Dalam mimpi dan kenyataan
Dalam khayalan dan dalam harapan
Bahkan dalam sandiwara hingga picisan
Terlebih dari hatiku, sayang...

Untukmu yang jauh disana
Yang takkan bisa lagi buatku terpana
Yang takkan bisa lagi berjalan disampingku bersama
Yang takkan bisa kulihat lagi senyummu yang penuh makna
Aku merindukanmu

Untukmu yang telah mendahuluiku kesana
Kesebuah negeri di atas awan
Aku.. mencintaimu…
Sejak pertama dan untuk selamanya
Selamat jalan….













Kage-